"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Kalau Mereka BISA, Aku Juga BISA


Jalan-jalan d Fb orang. Kaget juga melihat perkembangan pesat temen2 SMA yang luar biasa diluar perkiraan. Makin mantab, n tambah dewasa juga. Jadi iri nih, gak boleh kalah dong sama mereka-mereka teman seperjuangan. Herannya walaupun otak mereka keenceran, tapi tak membuat mereka menjadi manusia-manusia yang study oriented. Malah menjadi aktifis serba bisa yang mengundang decak kagum. Hihihi... Iri juga sih melihat kesuksesan mereka, jadi semangat. =)
Mereka si teman seperjuangan yang memotivasi, biarpun tak terlalu dekat tapi inspiring banget. Hmm, patut dicontoh dan dijadikan teladan yang baik tuh.
Dilihat dari wajah-wajah yang entah mengapa merasa tak asing dan serasa akan familiar n terbiasa nantinya. Yah smoga saja sebagai pertanda baik. hihihi...=P
Wajah-wajah penuh senyum, canda, dan tawa. Seakan-akan tak berbeban itu serasa mengalirkan energi positive, dan keinginan-keinginan untuk berkembang yang berkobar-kobar. Hmm, iyya deh, gak kan kalah dengan mereka2 sang pejuang mimpi. SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar