"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Inspirasi baru


Lagi banyak yang dipikirin nih, banyak ide yang muncul dan mengelumpuk membentuk suatu tumpukan. haha... yah, harus ada realisasinya biar nggak ngendon di alam fikir doang. yah, kita mulai satu-satu. Pertama, sejak SMA emang udah ngebet pingin banget punya bisnis atawa usaha yang real. Pingin tau senang sedihnya punya penghasilan sendiri, biar gak jadi orang yang boros dan gampang ngabis-ngabisin duit sembarangan. hehehe...
waktu SMA udah nyoba jualan pulsa, tapi karena aku asal jual aja, belum mempersiapkan apa-apa dan didanai pula sama orang tua, jadinya modalnya abis terbagi-bagi. Mana temen-temen yang beli pulsa ndak pada bayar, tekor dah. akhirnya berhenti. Eits, tapi aku belum menyerah, biar pernah gagal bukan berarti aku ndak mampu kan? sekarang mencoba dari awal lagi. bedanya, sekarang mencoba untuk bermodal dari uang saku. haha, lumayanlah, sampai sekarang masih bertahan. dan lagi teman-teman ikut mendukung (pada rajin bayar maksudnya)hehe...
Merasa sedikit mencercahkan cahaya, jadi ketagihan buat mencari-cari potensi bisnis. Hmmm... Ayuk dimulai..

4 komentar:

  1. Siph. mkci y cint. doakn lancar. =>

    BalasHapus
  2. yayaya amiiin
    nek sukses ojo lali traktir2..haha

    BalasHapus
  3. Aminn. dungakno sisan duite akeh. ben iso traktir km. haha.

    BalasHapus