"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Satu Minggu Satu Karya

Geregetan, oh aku geregetan... 
Wuih, gregetan banget liat karya – karya manusia canggih nan kreatif. 
Hmm, jadi pengen bisa bikin juga. Huhuhu... 
Karena belum bisa, belum mahir, dan belum secanggih karya – karya keren itu,
aku musti sering latihan berkarya nih. 
Nananananahhhh, berhubung saat ini semangat lagi menggebu – gebu, 
lumayan juga ada beberapa hasil permainan imaginasi, kreativitas, dan planning yang terbentuk. 
Hmm, kalo tangki semangat lagi full gini mah mangstab. 
Tapi kalo tangki semangat mulai menipis, wah bisa berabe. 
Oke, ini dia planku.


Semoga planku kali ini berhasil mendongkrak semangat terus berkaryaku lebih stabil. Hahay
Semangat !!!

4 komentar:

  1. hweh kok bagus se "karya"mu,,
    ajari po'o??

    BalasHapus
  2. hehe, ketepakan nduk. hohoho... =P
    bole2... =)

    BalasHapus
  3. karyane bgus beud. .

    BalasHapus