"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Know Me




Hi all, lama banget ni blog suda tak terurus. Pikir - pikir, jadi pengen ngisi. hhe... Yah, aku masi awam dalam bidang perbloggan ato tata cara isi pengisian blog. Jadi masii bingung musti diisi apa nih blog. Rencananya sii akan terisi dengan tulisan" yang mungkin akan keluar dari dalam otakku, foto" kenarsisan teman"q (sbenarnya c aku jg, hha..), n lain sebagainya. Yah, setidaknya aku suda memulai untuk mengisinya, karena sebenarnya dari jaman dahula sampe' dahuli ini salah satu inginku adalah menciptakan halaman sendiri untukku..hehe...=P

Oia, skedar tau aja aku cHa, yah panggil saja demikian. hihi... Untuk sementara waktu, skarang aku menuntut ilmu di salah satu Universitas Negeri di Indonesia, lebih spesifik lagi di UNAIR Surabaya lebih tepatnya, dan smoga saja bisa cepat lulus. hhe...=')

Do'akan ak bisa dengan cepat bisa beradaptasi yya. hha...=P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar