"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Hanyakah Sebuah Mimpi Ataukan Sebuah Impian


Mulai lagi deh berpikir tentang ini.
Ada banyak hal dalam pikiran yang terkadang mengganggu dan membayang.
Seakan ingin segera terselesaikan dan tercapaikan.
Sebenarnya apakah “makhluk” ini?
Berwujud seperti mimpi karena memang tidaklah nyata.
Tapi berasa begitu penting sehingga tak bisa hanya disebut mimpi.
Apakah ini impian?
Bukankah impian adalah keajaiban hidup?
Dimana saat kita lelah berdiri dan hendak jatuh, impianlah yang membangunkan kita kembali.
Menyangga dengan sepenuh hati.
Melupakan rasa lelah dan menggantinya dengan semangat ber- “ayo-ayo”.
Itu yang seharusnya tergambar dari sebuah impian.
Tapi makhluk ini, tidak cukup kembar dengan impian.
Ataukah mungkin benar ini sebuah mimpi.
Tapi aku tidak terima jikalau ini hanyalah mimpi belaka.
Bolehkan ini kujadikan impian Tuhan?
Engkau tidak lelah mendengar semua pintaku kan?
Masih boleh kan aku berimpi?

Aku bukan orang yang rakus kan Tuhan?
Meminta semuanya sebaik yang aku inginkan.
Memohon segalanya berjalan sempurna.

Aku sadar.
Aku tau, dan aku mengerti sekarang.
Tapi, masih bolehkan aku meraihnya.
Aku hanya butuh ridho-Mu.
Maka kuatkan aku akan pendirianku.
Kuatkan aku akan lelahku.
Dan kuatkan aku akan kelalaian.
Karena aku tak berdaya tanpa pendirian, kekuatan,
dan ketetapan hati dari-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar