"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Kangen Berat




Ya Allah, kepalaku berat banget rasanya.
Hampir seharian memandangi Toshy ku sayang.

Bacain blog - blog konyolnya Kak Bena, and blog sohib - sohib aku. Huft...
Ngomong - ngomong tentang sohib, kangen banget aku sama mereka.
Iya mereka semua. Sohib aku mulai dari SMP, SMA, ampe Kuliah ini.
Liburan tanpa sosok mereka bikin aku ngrasa hambar (ceileh*)
Tadi sempet chat sama sohib SMA akyu (belajar lebay*).
Ngobrol lumayan banyak juga.
Weh - weh. Makin mantab aja sohibku yang satu ni.
Oke aku akuin dia itu adalah sosok manusia yang punya segala macam hal menyenangkan.
So kamu pasti gak akan pernah ngerasa bosen sedikitpun bareng dia. Haha...
Udah banyak banget pengalaman - pengalaman geje kami berdua. ckckckck...
Yang paling sering adalah acara nyasar bareng. huwahahahaha....
Yah, kami ini memang bukan warga surabaya yang baik.
Masa daerah sendiri tidak hafal.
Tapi masih lebih parah aku ding.
Suer gila, aku nih adalah orang yang paling lelet dalam hal menghafal dan memahami jalanan.
Nyasar bak orang ilang dulu bukanlah hal yang tabu.
Tapi semenjak naik tingkat menjadi anak kuliahan, hal gajelas seperti "nyasar" udah gak pernah aku alamin.
Weh, gila hafal jalan kamu kak? Ckckckckck...
Ajegila, bukan cuy, karena emang sekarang udah jarang aja kemane - mane, secara sohib - sohibku sekarang acara libur dimanfaatkan untuk pulang kampung. 


Haha, kasiannya yang punya rumah nan jauh di mato.
Kalau aku sih paling kampus - rumah deh daerah kekuasaan aku. 
Kebetulan rumahku masih satu kota sama kampuzku tersayang.
 Yah, mungkin sesekali maen - maen ke TP.
Pinginnya sih maen ke Galaxy, coz ada yang mau aku beli, dan adanya cuma disana. Huft...
Tapi gersang dan panasnya ituloh yang bikin males untuk cabut.


Yah, kembali lagi pada sohib - sohibku.
Mereka udah pada sibuk masing - masing euy.
Aku seneng deh mereka menemukan kehidupan mereka masing - masing.
Setidaknya tidak segeje kami sewaktu masih menjabat menjadi warga SMA. haha



Hmm, akhir - akhir ini banyak yang ngadain buber bareng.
Seneng banget deh, gak sabar menanti masanya. hehe...
Huah, kira - kira kegilaan apa ya yang bakal kami lakukan saat ketemu ntar. ckckckck
Kita tunggu saja masanya. =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar