"Hey guys, please enjoy reading my blog. Sorry for any mistakes. Just practicing my written and english skill. Thanks!" :)

Jamur

Ih, sialan. Aku merinding banget liat jamur.
Apalagi yang jenisnya merembet – rembet.
Urgh. Pori – pori kulitku membusung dah, membentuk motif polkadot yang tak begitu kentara.
Mengembang kempis bak paru – paru sesek napas. Trus bawaannya pengen kabur aja.
Gak jarang jadi ngerasa gatel – gates sendiri. Berasa kayak gak mandi berabad – abad.
Digaruk – garuk bikin jalur merah yang lama – lama kerasa perih juga. Uuuuh, sebel.
Bentuknya seperti jaringan yang .... Hmmm, jangan paksa aku buat cerita panjang lebar.
Karena disini aku udah membuat pose ngetikku menjadi tidak lazim (tidak akan aku ceritakan. Weeekk xp).
Yah, aku juga baru tau akhir – akhir ini kalo aku takut sama jamur. Lebih kearah jijik sih sebenarnya.
Gak tau kenapa parno aja ngeliatnya. Yang kebayang di awang perawanganku adalah monster serupa amoba jahat yang memiliki kaki semu (psedopodia) yang senantiasa merembet – rembet dengan rakusnya.
Menggapai – gapai seakan mencari tempat empuk untuk bersinggah. Padahal mungkin jalur hidupnya bukan di tubuh manusia, wong adanya di tempat – tempat lembab kok (bukan jamur sejenis panu, kadas, kurap lho*). Hiiiii, pokoknya membayangkannya aja aku dah bergidik ngeri (tuh kan, malah tambah heboh garuk – garuknya*)
Heran banget aku, itu jamur model apa sih. Kayak jalan – jalan gitu. Kemaren liatnya dimana, besoknya kelihatan dimana. Hiiii, gak lagi – lagi deh aku lihat tuh jamur geje. Hiiii (makin merinding aja ni aku*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar